Cara Mudah Mencari File Download Rapid Share


Siapa sih yang gak kenal Rapid share?? Fasilitas yang satu ini emang fenomenal banget. sampe banyak Netpreuner di indonesia menjajakan ID Rapidshare dengan harga rupiah. Dengan harga murah atau pun dengan harga official. BAik yang hasil Phising maupun emang legal.

Tapi sebelumnya masih ingat gak postingan saya tentang Tutorial Google sebelumnya? pada bab sebelum nya saya mengajarkan bagai mana mencari dan Download software Smart Machine System gratis, dengan menggunakan perintah perintah google. dan juga Download photo Resolusi tinggi yang ada di istock? jika belum silahkan di baca dulu.

kali ini saya menunjukan bagaimana mencari File yang di hostingkan pada hosting rapidshare. Di rapidshare sendiri banyak file file yang mengandung “XXX” cocok untuk para kolektor Mesum. maupun File Warez yang cocok untuk Pencari gratisan kayak saya

lalu bagaimana mengetahuinya? sama seperti cara cara sebelumnya, buka google.com (bukan .co.id yah? mohon di perhatikan URL nya) lalu ketikan

site:http://rapidshare.com/users

dimana ini akan melacak file di Hosting yang di upload oleh user. silahkan di pilih file file yang ada di halaman pencari. kalau beruntung bs dapat barang bagus bgt. contohnya saya. saya dapet link untuk mendownload kursus online yang harga aslinya 1997US$ dan sebuah software SEO yang seharga 450US$.

Contoh kasus: saya ingin mendowonload tutorial photoshop dengan logika di atas

gampang cukup ketikan “site:http://rapidshare.com/users” tanpa tanda kutip di tambah kata kunci misalnya “photoshop brush” dengan tanda kutip.

jadi perintah yang kita ketikan di google menjadi

site:http://rapidshare.com/users "photoshop brush"

Gimana jelaskan?? Misal nya kalian yang berotak mesum pengen cari film XXX ya tinggal ganti kata kunci “photoshop brush” dengan kata kunci yang berhubungan dengan dunia “XXX” . untuk dunia XXX saya belum nyoba, BErhubung saya pecinta Warez, saya udah dapet file yang aslinya berharga mahal..

Oke semoga membantu.. Selamat HUnting File Rapid Share

  • Halaman

  • October 2010
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • RSS 20 Newest Free

  • RSS Brothersoft

  • RSS New Software

  • AntiVirus

  • Status Anda

    IP
  • Pengunjung

    free counters
  • Blog Stats

    • 339,571 hits
  • Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Add to netvibes Subscribe in Bloglines Add to fwicki Add to Webwag Powered by FeedBurner

  • Friends Link

  • RSS Kompas

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • RSS Lowongan Kerja Terbaru 2013

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • RSS Unknown Feed

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • Info Tentang AQ

  • Meta

