SEO Untuk MSN


Ini artikel salah satu bagian seri empat tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk “Tiga Besar”. Bagian kedua akan fokus di Yahoo!, Bagian tiga akan fokus di Google dan bagian empat dari seri ini akan menjelaskan bagaimana melakukan SEO di website Anda untuk mencapai peringkat tinggi di semua tiga mesin utama. Kami mulai dengan MSN sebagai peringkat tinggi biasanya lebih cepat dicapai pada mesin ini dan dengan demikian itu adalah tempat yang baik untuk memulai, terutama jika Anda memiliki situs baru yang mungkin masih di bak pasir di Google atau hanya pada tahap awal membangun link .

Seperti semua mesin pencari utama, MSN indeks mereka membangun situs menggunakan laba-laba untuk menjelajah web mencari informasi baru dan berubah. Informasi ini kemudian diproses oleh server MSN menggunakan algoritma yang komplek untuk menentukan situs yang paling relevan dengan permintaan pencarian yang dimasukkan. Hal ini mungkin tampak seperti sebuah proses yang luar biasa kompleks dan bagaimanapun lingkungan yang dihasilkan adalah sederhana: algoritma search engine semua matematika dan dengan demikian, ada beberapa kumpulan tetap aturan dan faktor-faktor yang, jika ditangani dengan benar, akan menghasilkan peringkat tinggi. Singkatnya, karena matematika kita mendapatkan manfaat dari mengetahui bahwa jika kita mengambil tindakan x dan y tindakan kita akan mendapatkan hasil z.

Peraturan Untuk MSN

Dengan asumsi bahwa Anda mengikuti aturan yang benar, hasil yang Anda dapat mencapai di MSN bisa cepat dan padat. MSN tidak berlaku jenis yang sama penuaan penundaan yang dua lainnya mesin dilakukan dan dengan demikian, ketika Anda mengubah konten Anda perubahan dalam hasil dapat direalisasikan secepat mereka Reindex situs Anda dan secepat link masuk Anda mendapatkan dipetik. Hal ini sangat berbeda dari Google dan Yahoo dalam bahwa kedua mesin usia kedua domain dan link membutuhkan waktu lebih lama sebelum pengaruh penuh dari usaha Anda terealisasi.

Sebagai catatan tambahan di MSN, pengguna MSN 48% lebih mungkin untuk membeli produk secara online atau jasa dari pengguna internet rata-rata menurut laporan comScore Media.

Jadi apa yang aturan untuk MSN yang dapat membantu kita mendapatkan peringkat atas? Seperti dengan semua mesin utama, ada dua bidang mendasar yang perlu ditangani untuk mencapai peringkat atas. Yang pertama adalah faktor di tempat, yang kedua adalah luar kantor tersebut. Karena mereka pada dasarnya berbeda kita akan membahas secara terpisah.

Onsite SEO Faktor

Masalah dengan menulis sebuah artikel tentang faktor-faktor penukaran adalah bahwa pada saat banyak dari Anda membaca ini beberapa bobot faktor-faktor ini memegang dan tingkat optimal dicatat juga mungkin out-of-date. Jadi, bukan daftar yang terlalu spesifik-dan-yakin-dengan faktor-perubahan yang kita akan fokus pada bagaimana untuk mengetahui apa faktor, bagaimana untuk mendapatkan pegangan pada apa yang Anda perlu untuk menyesuaikan dan seberapa banyak, dan bagaimana memprediksi apa akan datang di jalan. Dan jadi kita akan mulai:

Cara Tahu Apa Faktor Are:

Sayangnya tidak ada satu di atas di MSN Search memanggil kita sampai mingguan untuk memberitahu kami tahu apa yang spesifik algoritma mereka, kita harus mencari jalan keluar untuk diri kita sendiri dengan penelitian, membaca dan bermain dengan lokasi uji. Dari semua ini hanya ada satu kesimpulan bahwa SEO dapat membuat: masalah rincian. Ketika kita membahas faktor-faktor di tempat ini termasuk:

  • isi dari halaman tersebut termasuk kepadatan kata kunci
  • menghubungkan struktur internal situs (bagaimana halaman situs Anda terkait bersama-sama)
  • jumlah halaman di situs Anda dan relevansi halaman-halaman dengan topik utama Anda dan frase
  • penggunaan judul, tag heading dan format khusus

Ada sejumlah faktor berat badan rendah namun yang disebutkan di atas, jika ditangani dengan benar, akan memiliki hasil yang sangat signifikan pada peringkat Anda jika faktor luar kantor dicatat di bawah ini juga dibahas.

Halaman Isi:

Isi dari halaman Anda harus sempurna. Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa isi harus menarik bagi mesin pencari dan algoritma. Untuk menulis dengan baik bagi pengunjung anda harus mampu menulis dengan jelas dan dalam bahasa yang bersifat menarik dan dapat dipahami oleh target pasar Anda. Walaupun ada banyak perdebatan tentang apakah keyword density halaman Anda penting saya jelas salah satu yang percaya bahwa itu adalah. Ini hanya masuk akal bahwa sebagian dari algoritma mempertimbangkan penggunaan kata kunci pada halaman Anda. Sayangnya perubahan kepadatan optimal sedikit kata kunci dengan setiap update algoritma dan juga jenis situs dan lapangan. Untuk alasan ini akan sulit bagi saya untuk memberikan kepadatan yang akan bekerja hari ini dan selamanya. Untuk alasan ini, Anda akan memerlukan alat analisis kepadatan kata kunci yang Anda akan ingin untuk berjalan di situs Anda sendiri serta situs dalam 10 besar untuk menilai apa yang kepadatan optimal pada saat ini. Anda mungkin akan melihat variasi dalam kepadatan dari 10 teratas. Hal ini disebabkan faktor lain termasuk di luar kantor yang dapat memberikan bobot tambahan untuk bahkan sebuah situs kurang dioptimalkan. Saya sarankan untuk mendapatkan situs Anda ke keyword density dekat dengan akhir lebih tinggi dari 10 besar tapi tidak berlebihan. Secara tradisional persentase ini akan jatuh di suatu tempat dekat 3,5 sampai dengan 4% untuk MSN.

Internal Menghubungkan Struktur:

Cara halaman Anda link bersama memberitahu search engine apa halaman sekitar dan juga memungkinkan mereka untuk dengan mudah (atau tidak-begitu-mudah) bekerja dengan cara mereka ke halaman internal Anda. Jika situs Anda memiliki navigasi gambar atau script berbasis penting untuk juga menggunakan link teks baik dalam konten Anda, di footer, atau keduanya. Link teks yang mudah diikuti untuk spider dan mungkin lebih penting lagi, teks link memungkinkan Anda kesempatan untuk memberitahu spider apa halaman tertentu adalah tentang walaupun anchor teks dan, dalam kasus footer, memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih contoh dari frase ditargetkan luar daerah isi umum Anda.

Dari Jumlah Halaman & Relevansi mereka:

MSN ingin menyenangkan pengunjung. Untuk alasan ini mereka ingin memastikan bahwa kemungkinan tertinggi yang pencari akan menemukan apa yang mereka butuhkan setelah mereka sampai ke situs Anda. Untuk alasan ini sebuah situs yang lebih besar dengan konten unified akan peringkat yang lebih tinggi bahwa sebuah situs kecil atau situs dengan berbagai topik konten. (Catatan: ini mengasumsikan bahwa semuanya sama dalam hal peringkat faktor-faktor lainnya)

Ketika Anda mengoptimalkan situs Anda untuk MSN pastikan untuk mengambil beberapa waktu untuk konten berkualitas dibangun. Lakukan pencarian di pesaing utama Anda untuk melihat seberapa besar situs mereka, dari waktu ke waktu Anda akan ingin membangun milikmu untuk kisaran yang sama melalui pembuatan konten umum atau penambahan sebuah blog atau forum untuk situs Anda.

Judul, Heading Tag & Format Khusus:

Judul adalah bagian paling penting yang kode Anda seluruh halaman web kami untuk dua alasan. Yang pertama adalah bahwa ia memegang tingkat yang sangat tinggi berat pada algoritma. alasan kedua adalah bahwa jendela Anda ke seluruh dunia. Ketika seseorang menjalankan pencarian hasil umumnya akan menampilkan judul halaman Anda di hasil pencarian. Ini berarti bahwa seorang pengunjung manusia harus ditarik untuk mengklik pada judul atau peringkat situs Anda merupakan upaya sia-sia (ini bukan tentang hak membual, ini tentang return on investment).

Heading tag digunakan untuk menentukan bagian signifikan dari konten. Yang paling umum digunakan adalah tag H1 meskipun ada jelas orang lain (atau mereka tidak akan mengganggu penomoran mereka akan mereka). Tag H1 diberikan sejumlah besar berat dalam algoritma asalkan tidak disalahgunakan meski terlalu sering menggunakan (ini hanya boleh digunakan sekali per halaman). Cobalah untuk menjaga pos Anda pendek-dan-manis. Mereka berada di sana untuk memberitahu pengunjung Anda apa halaman sekitar, bukan seluruh situs Anda.

format khusus, untuk tujuan pasal ini, dan format teks yang membedakan satu set karakter atau kata-kata terpisah dari yang lain. Ini termasuk hal-hal seperti, jangkar teks, tebal, miring, warna font yang berbeda, dll Bila Anda menetapkan konten terpisah menggunakan format khusus MSN akan membaca ini sebagai bagian dari konten Anda bahwa Anda ingin menarik perhatian dan yang jelas Anda inginkan Anda pengunjung untuk melihat. Hal ini akan meningkatkan berat konten tersebut. Sekarang tidak pergi membuat semua kata kunci Anda berani atau seperti itu, pastikan untuk menggunakan format khusus dengan benar. Inline teks link (link di isi badan halaman Anda) adalah cara yang bagus untuk meningkatkan berat teks tertentu sementara sebenarnya membantu pengunjung Anda dengan menyediakan jalan mudah untuk halaman yang mereka mungkin tertarik

Faktor offsite SEO

Dengan MSN, faktor-faktor di luar kantor yang lebih sederhana untuk menangani dengan baik daripada Google atau Yahoo MSN akan memberikan kredit penuh untuk link hari mereka mengambilnya supaya link building, sedangkan memakan waktu, adalah reworded lebih cepat di MSN. Ketika berhadapan dengan MSN dan offsite SEO ada dua faktor utama kita harus mempertimbangkan ketika menemukan link:

  • Relevansi. Situs harus relevan dengan Anda untuk menahan berat badan yang nyata.
  • Kualitas adalah lebih baik daripada kuantitas. Karena Google PageRank adalah khusus kita tidak bisa menggunakannya sebagai alat penilaian untuk MSN Namun setelah mengunjungi website ini umumnya cukup jelas apakah kita sedang mengunjungi situs yang baik atau tidak. Menghabiskan waktu ekstra untuk menemukan kualitas baik dihargai. Juga, menemukan link satu arah sebagai lawan link timbal balik menjadi semakin penting dan saya akan merekomendasikan memanfaatkan baik dalam strategi membangun Anda link.

Anda harus mulai optimasi di luar kantor anda dengan menjalankan cek link pada pesaing Anda untuk melihat apa yang Anda hadapi. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk memulai untuk link partner potensial meskipun bagi anda menggunakan alat seperti Total Optimizer Pro atau PR Prowler akan merasa jauh lebih cepat dan lebih efektif untuk menggunakan alat-alat ini.

Kesimpulan

Seluruh artikel ini mungkin tampak cukup sederhana dan ada alasan untuk itu, apa yang kita telah dicatat di atas adalah daftar daerah yang lebih penting tetapi untuk menyelamatkan Anda frustrasi dan saya menerima ratusan email beberapa bulan dari sekarang mencatat bahwa kepadatan kata kunci tidak bekerja, dll saya sudah mencoba untuk tetap umum. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar sumber daya yang direkomendasikan. Ini adalah alat dan sumber daya SEO untuk membantu menjaga Anda diperbarui dan di atas peringkat.

Minggu depan kita akan mencakup Yahoo!

Sumber Daya

Total Optimizer Pro – Sebuah kepadatan kata kunci dan alat analisis backlink. Alat ini rusak berbagai penukaran dan faktor-faktor luar kantor memberikan Anda gambaran penuh tentang bagaimana mendapat top 10 posisi mereka.
Microsoft Press Room – Baca press release terbaru dari Microsoft. Ini tidak mungkin memberi Anda algoritma namun ia akan memberitahu Anda ke arah mereka pergi. Pahami ini dan Anda akan lebih siap untuk menghadapi perubahan di jalan.
SearchEngineWatch’s MSN Forum – Baca berita terbaru, umpan balik dan diskusi di forum SearchEngineWatch. Sebuah cara yang bagus untuk tetap diperbarui tetapi waspadalah, tidak semua orang di sana adalah pendapat yang berkualitas.

  • Halaman

  • October 2010
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • RSS 20 Newest Free

  • RSS Brothersoft

  • RSS New Software

  • AntiVirus

  • Status Anda

    IP
  • Pengunjung

    free counters
  • Blog Stats

    • 328,503 hits
  • Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Add to netvibes Subscribe in Bloglines Add to fwicki Add to Webwag Powered by FeedBurner

  • Friends Link

  • RSS Kompas

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • RSS Lowongan Kerja Terbaru 2013

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • RSS Unknown Feed

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • Info Tentang AQ

  • Meta

  • %d bloggers like this: