Mendengarkan music Radio Online melalui Windows Media Player search by Genres


Banyak yg suka dengerin music Manca. Tapi tdk tau music apa yg bagus buat di download.
Solusinya adalah mendengarkan musicnya secara Online langsung dari radio Luar Negeri. Kita Bisa tau judul & Artisnya sekalian.
Contoh :
Dengerin Music Hip Hop & Urban and Contemporary RnB di 100hitz FM radio . Elverta Road, Antelope, California, USA..
Hem……
Caranya :
1. Buka Windows Media Player di Komputer atau Lepi
2. pilih Radio Tuner
3. Klik tombol Refresh yg diatas…
4. Trus pilih music sesukamu….
* Kalau mau music hip hop atau RnB tinggal pilih Rap + Hip Hop, trus pilih chanel Radio nya. *
Ya Begitulah caranya yg paling simpel…. 🙂 🙂
Jangan lupa gerak in slide bar ke bawah… Chanel radionya ada di bawah……. kemudian pilih… click “ Listen “
Jika kalian suka merekam musik… merekam lah sambil dengerin.. jadi bisa pilih – pilih musik sesukamu…. trus setelah itu.. langsung jadi MP3 kesukaan mu…
Bicara soal cara merekam audio maupun video itu akan memakan banyak waktu jika di jelaskan disini. Krn bisa jadi buku. Hehehehe.. Silahkan search Google aja deh…. biar lebih jelas…. 🙂 Pastikan hasil 1 MP3 Lagu file nya cuma 4 -5 Mb dng Frekuensi yg sesuai. itu baru yg nama nya Mp3… Hasilnya benar – benar bagus dan enak di dengar..
Banyak software pendukung buat dengerin music secara Online… Yang diatas Cuma salah satunya. Trus buat merekam nya juga ada banyak.. Silahkan Search aja di Google atau search engines yg lain nya. 🙂 😎 😉

Live Stream TV Online For You


Solusi nonton TV tanpa harus beli TV Tuner buat Komputer atau Notebook.

TV ONLINE – MIVO.TV dan Channel TV swasta | TV ONLINE – MIVO.TV – TV ONE – TRANS TV – INDOSIAR – TRANS 7 – ANTV – DAAI TV – SPACETOON – METRO TV – SCTV

Click Disini

Selamat menonton.

Thanks sudah berkunjung. Besuk datang lagi ya. Hehehe 🙂

Iklan Ads Google beberapa kali muncul di Blog WordPress padahal blog ini termasuk dlm layanan Gratis dari WordPress


Hem…. Iklan Google muncul di Free Blog wordpress….
Kadang di halaman depan, kadang di setiap postingan….
Menarik, tapi sayang. blog gratisan tdk bisa dipasangi adsanse dari Google kecuali pemilik template blog nya walau cuma di izin kan beberapa detik tampil di WordPress. Kalau ingin bisa dipasang adsanse Google, blog harus di Upgrade ke versi berbayar… ….

Pikir – pikir dulu deh…. Gratisan aja enak… Kenapa harus bayar….???

Walau iklan itu ada nilai nya dlm bentuk dolar tiap ada yg klik iklan dng IP unix. Tapi sepertinya skrng jarang deh, orang mau klik iklan. Biasanya cuma baca – baca Artikel aja. Copy paste, download, Gitu – gitu aja..

Terserah masing – masing orang sih kalau ingin berpendapat, baik nya gimana. 🙂 hehehehe

Daftar 100 Greatest Rap / Hip-Hop Artists


1. Run-D.M.C.
2. Public Enemy
3. 2Pac
4. Eric B. & Rakim
5. Jay-Z
6. OutKast
7. N.W.A
8. Notorious B.I.G.
9. Grandmaster Flash & the Furious Five
10. A Tribe Called Quest
11. Nas
12. Ice Cube
13. LL Cool J
14. De La Soul
15. Kanye West
16. Scarface
17. Big Daddy Kane
18. Dr. Dre
19. Wu-Tang Clan
20. Eminem
21. UGK
22. Boogie Down Productions
23. The Beastie Boys
24. Slick Rick
25. EPMD
26. Snoop Dogg
27. MC Lyte
28. Gang Starr
29. Afrika Bambaataa
30. Kool G Rap
31. Kurtis Blow
32. The Roots
33. E-40
34. Common
35. The Jungle Brothers
36. Whodini
37. Ghostface Killah
38. Lauryn Hill
39. Eightball & MJG
40. Goodie MOB
41. Too $hort
42. Bone Thugs N Harmony
43. Mos Def
44. Salt N Pepa
45. Busta Rhymes
46. Digital Underground
47. Lil Wayne
48. Pete Rock & CL Smooth
49. The Fugees
50. DJ Jazzy Jeff & the Fresh Prince
51. T.I.
52. Queen Latifah
53. Raekwon
54. The Cold Crush Brothers
55. Redman
56. Eazy-E
57. Talib Kweli
58. Lil Kim
59. Ludacris
60. Naughty By Nature
61. Little Brother
62. Heavy D
63. Geto Boys
64. Jean Grae
65. Cypress Hill
66. DMX
67. dead prez
68. Mobb Deep
69. Digable Planets
70. KRS-One
71. The Pharcyde
72. Missy Elliott
73. Ice-T
74. Lupe Fiasco
75. Brand Nubian
76. Ras Kass
77. Arrested Development
78. Kool Keith/Dr. Octagon
79. The Funky Four+1
80. 50 Cent
81. Eve
82. The Sugarhill Gang
83. Method Man
84. Del the Funkee Homosapien
85. Jeezy
86. Da Brat
87. Big Punisher
88. Schoolly D
89. The D.O.C.
90. X-Clan
91. Big L
92. Diddy/Puff Daddy
93. Mystikal
94. Foxy Brown
95. Kid ‘N Play
96. Souls of Mischief
97. DJ Qwik
98. Stetsasonic
99. Treacherous Three
100. MF Doom

  • Halaman

  • May 2011
    M T W T F S S
    « Apr   Jun »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • RSS 20 Newest Free

  • RSS Brothersoft

  • RSS New Software

  • AntiVirus

  • Status Anda

    IP
  • Pengunjung

    free counters
  • Blog Stats

    • 330,259 hits
  • Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Add to netvibes Subscribe in Bloglines Add to fwicki Add to Webwag Powered by FeedBurner

  • Friends Link

  • RSS Kompas

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • RSS Lowongan Kerja Terbaru 2013

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • RSS Unknown Feed

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • Info Tentang AQ

  • Meta

  • %d bloggers like this: